Manfaat Kacang Almond Meningkatkan Gairah Seksual Pria

Manfaat Kacang Almond Meningkatkan Gairah Seksual Pria 

Hasil gambar untuk kacang almond 

Banyak orang yang mencoba untuk mengonsumsi kacang almond karena telah diketahui manfaatnya yang begitu luar biasa seperti konsumsi Obat Forex. Salah satu manfaatnya untuk pria adalah almond dapat membantu meningkatkan gairah seksual pada pria yang telah diteliti. Hal ini karena kacang almond dapat meningkatkan aliran darah.


Seperti dilansir dari laman Health Liputan 6 "Kacang kaya protein, namun kaya lemak tak jenuh yang dapat meningkatkan kesehatan serta membantu dalam penurunan berat badan," menurut enam studi baru di American Society, seperti dikutip Menshealth.
Itulah sebabnya kacang almond merupakan camilan yang baik untuk pria. Kacang almond rendah akan kandungan kalori yaitu sekitar 250 kalori, dan dalam 34 kacang almond terdapat kandungan 9 gram protein dan 5 gram serat.
Cara mengonsumsinya pun dapat dilakukan dengan beberapa cara, seperti yang disarankan oleh Nutrisionis, Jenna Braddock, RD misalnya dengan cara menghacurkannya, menambahkannya pada sandwich atau memasaknya dengan tambahan sayur serta bumbu.
Selain itu almond juga dapat dikonsumsi dengan cara membuat cokelat hitam almond yang bisa juga disantap dengan roti atau kue favorit. Selain itu juga Anda bisa membuat minuman susu almond yang bisa ditambah bubuk coklat.

Itulah manfaat kacang almond untuk meningkatkan gairah pria dan cara menyantapnya. Semoga bermanfaat.

 

Komentar